Sabtu, 14 Maret 2015

Usaha kreatif dari kota Jepara

Kali ini saya akan membahas tentang usaha kreatif yang berasal dari kota kelahiranku yaitu kota Jepara.

apa yang teman-teman jawab bila di tanyai tentang kota Jepara?
pasti pertama kali teman-teman jawab adalah kota kelahiran pahlawan wanita R.A Kartini, selain itu pasti ada yang menjawab Jepara kota ukir..:-)

jawaban teman-teman benar sekali, kota Jepara di kenal karena di kota tersebut pernah lahir pahlawan Republik Indonesia yaitu ibu R.A Kartini. selain itu Jepara juga dikenal karena hasil produksi mebelnya terutama ukir, bahkan ukir dari Jepara tidak di ragukan lagi kualitas maupun kuantitasnya.

disini saya akan memberi gambaran kepada teman-teman tentang mebel Jepara.

Tentang Kedai Mebel Jati

perusahaan mebel jati jepara
KEDAI MEBEL adalah sebuah perusahaan pembuat dan penjual mebel dari jepara yang memfokuskan produknya pada design modern dan minimalis. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2010 dan berkembang hingga sekarang, semua berkat kerja keras dan kepercayaan konsumen terhadap kualitas yang telah di hasilkan. Berawal dari sebuah “brak” atau tempat produksi mebel rumahan skala gurem, berkembang sedikit demi sedikit berkat dukungan dan bantuan teman-teman pengusaha mebel jepara lainnya. Hubungan yang baik dengan perusahaan lain menjadikan yang masih kecil mampu menangani pesanan dalam jumlah massal sekalipun. Industri mebel jepara pada dasarnya adalah satu kesatuan, meskipun dijalankan oleh banyak sekali perusahaan.
lokasi Perusahaannya berlokasi di kota Jepara, 2 jam perjalanan ke arah utara dari ibu kota jawa tengahSemarang. Jepara adalah sebuah kota yang penuh dengan budaya pengolahan dan ukiran kayu. Sebuah budaya yang memberikan kami pengalaman lebih banyak dalam hal pengolahan kayu di bandingkan daerah lain di indonesia. Kantor utama dan fasilitas produksi kami berada di Desa Bawu Rt 27 Rw 08 Kec. Batealit Kab. Jepara Jawa Tengah.
mebel tersebut memproduksi keperluan Rumah, Hotel, villa, Restoran, perkantoran dan lainnya yang hadir dengan berbagai model dan pilihan. Semua produk kami menggunakan bahan utama Kayu Jati, Namun kami tidak menutup kemungkinan untuk penggunaan material lain seperti kayu Mahoni, Mindi, bayur atau jenis kayu tropis yang bisa di pergunakan untuk pembuatan mebel lainnya. Kami juga menerima order Pesanan Khusus dengan design yang tidak ada di pasaran umum. perusahaan tersebut juga membuat mebel jepara dengan design klasik ukiran.
beberapa produk dari mebel tersebut:




kalau teman berminat kunjungi aja website http://kedaimebeljati.com/category/mebel-jati/kursi-malas-jati/

0 komentar:

Posting Komentar